Minggu, 23 Oktober 2011

Maafkan aku suamiku



aku seorang istri juga seorang ibu dari 2 orang anak(R). Aku mau menyampaikan pengakuanku yang pernah dicurigai oleh suamiku tercinta(F), bahwa aku pernah berselingkuh dengan kawan sekantorku yang kebetulan sama-sama punya jabatan(S). Aku mau mengaku bahwa apa yang pernah kau dengar dan k au tuduhkan padaku adalah benar  adanya. Aku malah telah melakukan hubungan suami istri dengan mantan selingkuhanku berkali-kali sampai pernah aku terlambat datang bulan seminggu lebih, Aku sangat takut pada waktu itu mungkin karena engkau suamiku tercinta telah mencurigaiku sehingga lebih dari sebulan engkau tidak pernah menyentuhku. Aku memang khilaf pada waktu itu, maafkan aku suamiku tercinta. Sekarang baru aku sadar bahwa ternyata mantan selingkuhanku hanya mengingini  tubuhku sebagai pemuas nafsu syahwatnya . Kenapa aku katakana demikian karena setiap kali kami bertemu, dengan alsan cinta dia merayuku untuk menyetubuhi diriku, dan ternyata aku lewah akhirnya akupun menyerahkan tubuhku setiap kali bertemu dengannya.  Benar-benar aku khilaf suamiku tercinta, karena di satu sisi menurut pandanganku saat itu  engkau kurang memperhatikanku di sisi lain mantan selingkuhanku sangat care terhadap aku, termasuk kebutuhan seks yang mungkin karena sakitmu engkau tak mampu memuaskanku. Akhirnya setan menang atasku dan menjerumuskanku ke lembah nista yang teramat dalam. Oh suamiku terkasih dan tercinta, maafkanlah istrimu yang pernah tersesat ini. Aku berjanji untuk tidak akan mengulanginya kembali sayangku, cintaku. Tubuhku memang telah ternoda, tapi hatiku dan jiwaku hanya kuperuntukan bagimu dan kedua anak kita. Ampunilah aku sayangku,cintaku. Mari kita membangun lagi mahligai cinta kita yang pernah ternoda oleh egoismeku ini sayangku, cintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar